Wednesday, October 03, 2007

Paling Enak

Sebuah percakapan sederhana untuk ketchup catch up dengan kondisi hidup seorang teman.

Kerja paling enak pas lg gimana hu?

Ya, nama nya juga mandor yah. Kayak hari ini misalnya, aku order lima belas meter kubik beton, sekitar dua setengah truk molen giling redimix, terus dengan tenaga kerja kira-kira enam orang. Aku ngecor beberapa balok semuanya dalam waktu kurang dari satu jam.

Jadi kerjamu enak?

Hari ini enak lah. Hari lain belum tentu.

Hari ini pas ngeliat kerjaannya lancar gitu ya, kerasa enak gimana gitu. Bener gitu yak?

Nggak juga sih, hari ini enak soalnya besok gajian.


Suhu,
besok gajian.

No comments: