Friday, August 10, 2007

It's Not Over.

Tiga pria itu masih setengah sadar malam itu. Sambil menenggak teh susu dalam gelas berukirkan merk terkenal minuman beralkohol. Siluet bayangan bisa membuat orang mengenali dan membedakan mereka. Walaupun mereka pada dasarnya sama. Lulusan Ninja Turtles University. Baru saja. Baru saja lulus.

So, this is it.
I guess so.
Yeah, it better be.

Tanpa diberi kode, tiga tangan mereka mengangkat gelas berisi teh susu tadi ke atas menunjuk langit. Dan berseru dalam hati, serentak. Unspoken wish. "To the Next Step!

Lalu mereka berpisah jalan. Satu ke Choa Chu Kang, satu ke Yew Tee, dan satu lagi tampak sedang mengejar kucing untuk memberikan salam perpisahan.

Pria yang ke Choa Chu Kang bersikeras untuk tidak berlama-lama. Besok kerja, selalu itu alasannya. Pria yang ke Yew Tee mengerti bahwa pekerjaan menjadi mandor tentu perlu istirahat yang cukup, maka dia tidak menghentikan pria tadi pulang ke Choa Chu Kang. Dia pikir dia juga perlu istirahat, hari-hari nya di lab tentu juga membutuhkan jam tidur yang cukup. Maka dia beranjak ke Yew Tee. Sementara pria satunya lagi, setelah puas memberikan teror pada dinasti kucing di daerah Jurong Barat, dia pergi ke arah Changi. Dan tidur dengan tersenyum. Dasar psikopat!

Sejenak kemudian, pria tadi sudah sampai di Choa Chu Kang, dan melihat foto peristiwa bersejarah yang susah dilupakan sampai dia tua nanti. Dia mengambil pena berwarna hijau, dan mulai memberikan note-note kecil. Agar semua masa ini bisa diingat. Saat dia sudah tua dimakan usia.



Sambil menyenandungkan lagu senang. Dia berkata dalam keheningan. It's not over. The fun has just begun.

3 comments:

Anonymous said...

**logo arema**

salam singo edan...wakakaka.. :D :D

Dina said...

pos lagi dunk hu :D

suhu said...

#ano:
*ngepalkan tangan* Singo edan! Singo, singo edan! Huh!

#dina:
uda tuh din.