Wednesday, May 16, 2007

Tutorial Ditolak Cewek

Tutorial ini ditulis sebagai kelanjutan atas tanggapan yang menggelora dari pihak pembaca daripada postingan yang lalu. Meskipun ada yang mengusulkan Tutorial Menolak Cewek, Suhu tidak akan menulis tutorial tersebut karena tidak berpengalaman tidak bisa. Jelas-jelas itu akan merendahkan martabat wanita serendah-rendahnya sampai sama dengan martabat pria. Instead, Suhu sekarang akan mengulas, bagaimana menghadapi masa-masa setelah ditolak.

Berbeda dengan model tutorial sebelumnya yang merupakan beberapa tips yang harus dipenuhi, tutorial kali ini berupa alternatif. Alternatif sikap setelah ditolak:

1. Tetap Bersemangat
Kalau cewek yang kamu kejar menolakmu karena sesuatu hal yang jelas, dan dia menyatakannya. Ada kemungkinan dia suka sama kamu, tapi kurang cocok untuk satu dan lain hal. Bereskan kekurangan ini, lalu coba lagi, dan tingkatkan prestasimu. Misalnya, "Aku sebenarnya juga suka sama kamu, tapi aku sudah punya pacar." Ambil pisau plastik western food kantin dua, menyelinap ke tempat tinggal pacarnya di malam hari, I'll leave the rest to your imagination. Esoknya, coba tembak lagi.

2. Bersahabat
Salah satu alasan kamu mau jadi pacarnya pasti karena kamu merasa dia punya oversized boobs nyambung kalau diajak omong, bisa diajak tukar pendapat, dan memenuhi syarat menjadi seorang sahabat. Adalah bodoh kalau setelah ditolak, lalu kamu kehilangan orang seperti ini. Coba pertahankan hubungan sebagai sahabat, jaga jangan sampai melewati batas-batas, beri dia sedikit ruang, dan mungkin waktu untuk mengembalikan hubungan seperti dulu.

3. Berteman
Sebagian besar bakal bilang "Lebih baik kita berteman saja". Cewek adalah tipe yang sangat percaya diri. Pacaran belum dicoba sudah bilang lebih baik berteman. Tapi karena kita ada di pihak cowok, pihak yang selalu dirugikan [kecuali kasus hamil di luar nikah], maka kita tidak punya pilihan lain selain mengikuti permintaan dia. Berteman, fine.

4. Jauhi.
Meskipun sangat sedih untuk diakui, Suhu tetap mengusulkan ini alternatif yang kadang harus dipilih. Misalnya kamu nembak cewek Batak lalu ditolak, bapaknya [lebih Batak dari cewek yang kamu tembak, tentunya] adalah Kepala Polisi. Lalu cewek ini nampaknya kalau terus didekati bakal melakukan tindakan-tindakan tidak terduga yang berkaitan dengan benda tumpul dan saluran pencernaan, lebih baik menjauh.

Saya sudah mulai mendengar keluhan dari beberapa cowok yang sedang membaca. "Lu ngomong gampang, depresi tauk!". Saya tidak bisa berkata apa-apa selain mengutip peribahasa "Semua bisa karena biasa". Setelah ditolak sekitar sepuluh kali berturut-turut, yang kesebelas sudah tidak seberapa sakit. Kadang lebih sakit meratapi kekalahan Brazil di final piala dunia.

Lagipula ini tutorial ditolak cewek, bukan tutorial mengatasi depresi. Kalau mengatasi depresi, I guess you guys should lift weight.



Suhu,
bukan dokter jomblo.

4 comments:

Herry -- HgS said...

Wah uda ada tutorial. Abis ini ada lecture notesnya nda hu? :p

Gita Arimanda said...

wah kebalik tuh...harusnya lecture notes dulu baru tutorial hahahaha

Reza de Bhro said...

Tutorial nembak cewek dong Hu =P

Meskipun tidak akan melakukannya dalam waktu dekat-dekat ini, hahaha....

Btw skor kita ternyata hampir mirip2 yah. Skor nembak dan ditolak maksudnya, hahaha....

suhu said...

#herry:
bisa dibeli di Lee Wee Nam HB101 dan HB102. School of Hutan Bambu.

#gita:
wah, gak tau deh git. Dua-duanya jarang ku print.

#bhro:
iyo, aku sudah menduga.