Saturday, May 12, 2007

Badder Worse Luck

Only in Kisah di Balik Hutan Bambu

He call himself is Bad Luck. And this is his story. His tragedy.

But my girlfriend said that he is a lucky bastard.

Cerita ini bermula dengan penciptaan manusia. Tuhan menciptakan Adam, Adam meminta kawan, Tuhan kasihan, Hawa diciptakan, ular mengacaukan, buah terlarang dimakan, adam dan hawa dikeluarkan dari taman, dan sejak saat itu, ular mulai menjadi sarapan Adam dan Hawa.

Tapi cerita ini tidak berhubungan dengan paragraf di atas.

Ini adalah sebuah cerita, mengenai nasib buruk, kecelakaan, malapetaka, dan kesialan.

Kalau kamu merasa bahwa kesialan menular, berhenti membaca post ini.

Oke, saya assume yang terus membaca tidak takut mati ketularan apes. Kita mulai saja ceritanya.

Seperti yang kebanyakan dari kalian tahu, mahasiswa perlu menjalani sebuah periode dalam hidup yang dinamakan magang. Atau kerja praktek. Atau Industrial Attachment. Atau, untuk jurusan akuntansi Ninja Turtles University disebut PA alias Pekerjaan Asal-asalan Professional Attachment.

Dan tgwinmg adalah seekor segumpal seonggok sesosok seorang mahasiswa jurusan akuntansi di Ninja Turtles University. Yang akan menjalani magang minggu depan. Di sebuah company terkemuka. Company ABC. Singkatan dari A Bintang Cukz. Termasuk murid yang sangat bisa mendapat magang di company yang terkenal seperti itu. Sangat beruntung, kalau boleh kutambahkan.

Sampai hari itu.

Pagi hari yang cerah itu, saat Panda Tambun sedang menari poco-poco untuk menjaga kesehatan sambil mengusir serangga. Terlihat tgwinmg sedang nangis darah sambil garuk-garuk tanah. Kutanya, "Kenapa?"

Lalu aku menyesal telah menanyakannya.

Dan guys, untuk kalian yang masih jomblo. Ingat! Saat kalian mengatakan Maukah kamu menjadi pacarku? itu artinya Aku siap menanggung resiko. Dan saat gadis-gadis yang menarik itu mengatakan dengan tersipu malu "Iya" itu artinya "HORE AKU DAPAT SANSAK HIDUP!"


Dan itu yang terjadi saat itu. Untuk sekitar seperempat jam, Panda Tambun merasa jam berputar lebih lambat. Dan untuk ketujuh kalinya dunia menahan nafas, mengira satu spesies lagi akan punah.

Company ABC, A Bintang Cukz, dengan sangat lucu, mengirim email. Bahwa mereka baru saja menyadari bahwa tgwinmg adalah orang Indonesia. Dan tidak bisa dimengerti, mereka mengatakan bahwa mereka tidak bisa hire non-Singaporean. Padahal, jelas-jelas company lain menyatakan pada babak pemilihan tentang requirement dan prerequisite. Tapi company ABC tidak.

Aku cuma punya satu kata untuk perusahaan ABC. Kata itu adalah "Jancok!" "Hwarakadah!".

Benar-benar tidak masuk akal.

Panda Tambun,
benjut.

3 comments:

Herry -- HgS said...

Apa salahku kalau aku orang Indonesia?? :-(

Reza d'Bhro said...

ABC - A Bintang Cukz - A-STAR - A*

Company kita?

Emang hwarakadah semua....

Kecuali IHPC =P

suhu said...

#herry:

nggak salah Her, cuma lagi ga perlu aja.

#bhro:

wew, magang doang uda ngerasa punya saham gitu, bhro. company kita?