Wednesday, April 11, 2007

Lagu Buat Belajar

Di tengah-tengah masa keparat jahanam terkutuk berat ini, masa persiapan exam, banyak hal yang bisa kita lakukan untuk mengurangi tekanan batin. Panda Tambun tidak akan membahas yang sudah-sudah. Karena itu dirasa sangat redundant. Buat yang ingin membaca tips-tips exam, bisa lihat di sini. Berguna buat exam yang menghadang 2 minggu lagi. Kalau exam nya besok, ya jangan baca, belajar aja.

Sementara Panda Tambun menapak tilas post-post yang berikut nya. Panda Tambun menemukan sebuah tips yang belum ditampilkan di exam tips ekstensif tersebut diatas. Memang tips ini sudah diulas Panda Tambun di posting Tips Menulis FYP Report. Tapi nampaknya, poin nomer tiga ini juga bagus untuk persiapan exam.

Mendengarkan Lagu.

Lagu yang kamu dengarkan itu, harus yang mencerminkan keadaan kamu. Kalau kamu lagi gembira, ya dengarkan lagu seperti Gebyar-gebyar. Tapi di masa-masa ini, lagu yang harusnya kamu puter itu lagu seperti Maju Tak Gentar, atau Bandung Lautan Asmara Bandung Lautan Api. Gitu. Itu baru semangat. Habis exam baru puter lagu Gugur Bunga.

Masih pendapat yang sama dari posting sebelumnya, jangan dengarkan lagu-lagu band pop. Seperti Sheila on 7, Sheila Madjid, dan Sheilamat malaaaaam~~~ duhai kekasih ...

Mendengarkan lagu negara violet masih tetap dianjurkan. Karena hanya lagu OV yang mencapai tingkat estetika musik tertingga hingga suara vokalis dan instrumen nge-blend jadi satu.

Nih dengerin lagu belajar ku.
wuzzz keren sekali efek gitar nya, tapping sama hammering ya ...
oh ndak, itu vokalisnya.


Tapi buat kamu yang kurang suka lagu OV, bisa dengerin juga lagu OI. Acha acha ...nehiii. Tapi jangan sembarang lagu didengerin, bisa merusak sendi tulang leher. Dengerin yang pilihan, Panda Tambun will save your time browsing, jadi ini link gratis untuk lagu OI pilihan Suhu, judulunya Girly Man. *disertai subtitle buat karaoke*



Kalau lagu Indonesia, bener-bener harus pilih yang baik. Lagu pilihan Suhu, jatuh pada band pop. Bukan, bukan milih band pop. Band hip hop. Nyanyi lagu judul nya band pop. Ya, selamat mendengarkan deh.



Suhu,
hidup Dewa.

5 comments:

lina said...

yg lagu indo itu baru ya Hu?

spider_alf said...

This blog is rated PG13 some vulgar words.

ck ck ck .. hu hu.. dah diblgin jgn pake kata2 vulgar spt fcuk ** yaahhh push ups lg d **, ini ga ditulisan malah dijadiin lagu.. hauhauhauahauahuahua, udah aku hitungin hu, dah diskon harga tmn, km tetep utang 100x push up... LOL

nice song!

Gita Arimanda said...

lagu indianya mantap...kampungan abissss!!

dina said...

itu pake english?

duenk...
ga ada nada inggrisna at all..
medok prata T_T

suhu said...

#lina: kalau dari liriknya sih baru lin, kalau lagu lama mungkin gini. 'fuck Panbers, fuck D'lloyd, fuck Bimbo, Hidup Titik Puspa!'

#spider_alf: sembilan sembilan ... huff .. seratus.

#gita_arimanda: girly man man man man man.

#dina: pake inlish.