Thursday, March 08, 2007

Kangen suhu.blogspot.com ?

Suhu.blogspot.com lahir beberapa tahun silam. Dirawat oleh single parent, suhu, sendirian. Dibesarkan dengan penuh kasih sayang. Diupdate tiap hari. Di usia nya yang menginjak beberapa bulan, suhu.blogspot.com mulai populer. Blog ini punya pengunjung rutin. Mereka mengunjungi blog ini hampir tiap hari, dan ada yang menge-klik blog suhu sehari tiga kali. Bukan bermaksud sombong, tapi blog ini sudah menjadi jendela informasi wanita publikasi internasional untuk penulisnya.

Setelah usianya satu tahun lebih, Suhu memutuskan untuk memindah domain ke hosting berbayar yang ujung-ujungnya adalah keparat jahanam laknat pemeras terkutuk kata bung tukul dasar kutukupret. www.adiprawira.com. begitulah adanya. Eits, jangan nyoba nge-klik. Udah expire.

Tapi di adiprawira.com itulah masa jaya suhu mulai stagnan. Tidak lagi populer seperti dulu. Bukan karena kemampuan menulis yang menurun. Tidak mungkin kemampuan menulis suhu menurun. Lha ini sudah menthog di dasar. bagaimana mungkin? membaca saja aku sulit. Saat-saat itu suhu mengalami sebuah fenomena yang sangat buruk. Magang, namanya. Magang di sebuah kantor yang terpisah dari daratan, bahkan sinyal handphone saja tidak ada, boro-boro internet. Komputer aja masih belum pentium. Bukan, saya kerja di konstruksi, bukan museum.

Saat itulah mulai banyak pembaca yang meninggalkan suhu. Saat itu, survey membuktikan, hanya tiga dari sepuluh wanita Indonesia membaca blog Suhu. Karena yang tujuh lebih memilih kotex.

Blog yang bercerita tentang kehidupan Panda Tambun di hutan bambu nya, sudah mulai perlahan tak bernyawa. Komunitas hutan bambu perlahan mulai punah. Dan akhirnya, Panda Tambun pergi meninggalkan habitatnya, dan tinggal di hutan bambu yang baru. Di situ lah mulai nya kisahdibalikhutanbambu.blogspot.com yang menceritakan perjalanan Kisah di Balik Hutan Bambu season 2.

Jangan khawatir, sebelum memasuki season 6, suhu akan ganti judul blog. Karena suhu tidak akan menyaingi senior-senior nya di indonesia yang membuat perjalanan hidup sampai 6 season, Tersanjung.

Entah disadari atau tidak, blog ini frekuensi update nya sangat kurang. Kalau gak sadar yo kebangeten. Niscaya bukan maksud hati suhu untuk mengabaikan blog ini. Tapi semata-mata karena lupa password account blogger kurangnya waktu untuk menjalankan ibadah blogging. Kehidupan mahasiswa teknik sipil tahun keempat, bukan hal yang mudah.

Mulai dari berusaha menyelesaikan skripsi, menyelesaikan mata kuliah yang tersisa, menyelesaikan skripsi, meluangkan waktu untuk pacaran, menyelesaikan skripsi, mencari pekerjaan yang halal dan terhormat, mengerjakan skripsi, memikirkan masa depan dan cara bayar cicilan tuition fee loan, mengerjakan skripsi, mencari cara lari dari three years bond, mengerjakan skripsi, dan sebagainya.

Banyaknya frase "mengerjakan skripsi" menunjukkan bagaimana intensifnya kegiatan ini di tahun terakhir.

Tapi, untuk pembaca yang setia dan selalu menanti-nanti post suhu. Bergembiralah. Suhu telah menemukan sesuatu yang baru untuk kalian. Tujuh dari sepuluh wanita Indonesia, tidak peduli memakai kotex ataupun tidak, bilang bahwa blog ini adalah penerus generasi komedi bangsa.

Bhrosodaro yang busodaro akan menghibur anda.

Panda Tambun,
mempertimbangkan pensiun dini.

5 comments:

gita said...

hahaha...benar sekali anda. Walaupun saya tidak begitu suka dengan produk dari kotex, saya buka Bhrosodaro yang Busodaro hampir tiga kali sehari. Bahkan bangun tidur pun, buka laptop, yang dituju adalah blog tersebut. Hampir menyamai pentingnya membaca korang di pagi hari malah.
Eniwei, selamat mengerjakan skripsi saya. Eh malah sudah mau sidang yah? yah gudluck saja deh, ganbatte!

gita said...

wah maap komen saya sebelumnya dipenuhi dengan banyak typo. Untung nggak separah typonya Bhrosodaro hahaha...
maklum baru dikejar2 deadline (lha kok malah buka blog...gimana sih?)

suhu said...

gita: pelan-pelan git. blog ini sepi sepi wae koq. ngga koyo blog sebelah sampe ada yang rebutan jadi komen pertama. muahahaha. gita ngebet komen pertama sampe salah-salah gitu pas ngetik.

dina.. said...

hehe..
keren bro ^^;

salut d.

tapiii...omong2..










yg namanya bro suhu tuw yg mana ya?

regards,
dina

suhu said...

suhu: yang ganteng yang kapan ari ketemu di kantin A.